Vanessa Angel dan Suami Meninggal karena Kecelakaan Tol di Nganjuk, Ini Kondisi Sang Anak yang Semobil

- 4 November 2021, 14:36 WIB
Pajero Sport yang diduga ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Jawa Timur
Pajero Sport yang diduga ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Jawa Timur /Istimewa

BERITA DIY - Vanessa Angel dan suami, Febri Adriansyah dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

Berdasar foto yang beredar di media sosial, mobil putih yang diduga ditumpangi Vanessa Angel dan suami, Febri Adriansyah, tampang ringsek bagian depan, atas dan samping.

Dikutip dari Antara, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

Baca Juga: Merasa Senasib, Vanessa Angel Ngaku Mirip Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan 5 penumpang, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania atau Vanessa Angel.

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

Baca Juga: Cara Mengurus Klaim Asuransi Jasa Raharja LENGKAP Jumlah Santunan dan Kriteria Korban Kecelakaan

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x