Sosok Vanessa Angel, Artis yang Dikabarkan Meninggal Dunia Kecelakaan di Nganjuk: Profil, Biodata, dan Karier

- 4 November 2021, 16:10 WIB
Inilah sosok profil Vanessa Angel lengkap dengan biodata dan karier artis yang meninggal dunia kecelakaan.
Inilah sosok profil Vanessa Angel lengkap dengan biodata dan karier artis yang meninggal dunia kecelakaan. /Instagram.com/@vanessaangelofficial.

BERITA DIY - Simak profil dari artis Vanessa Angel yang dikabarkan mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia. Inilah biodata dan karier dirinya dalam dunia hiburan.

Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar duka. Salah satu artis muda yaitu Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang sebelumnya dialami oleh dirinya.

Kabar duka mengenai Vanessa Angel yang dikabarkan meninggal dunia tersebut telah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Sebab dirinya diketahui meninggal dunia karena mengalami kecelakaan kendaraan.

Baca Juga: Fakta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Kecelakaan di Jalan Tol Kertosono-Jombang KM 672 Hari Ini

Berdasarkan pada keterangan sejumlah sumber yang berhasil didapatkan bahwa kabar meninggal dunia tersebut diketahui Vanessa Angel tidak sendiri. Melainkan dirinya bersama beberapa teman dan suaminya.

Diketahui pula dari sumber terkait bahwa sang suami yaitu Bibi juga meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialami oleh rombongan yang diketahui mengendarai mobil di dalam tol tersebut.

Berdasarkan pula pada informasi Vanessa Angel tak hanya bersama sang suami, melainkan juga bersama beberapa teman yang diketahui berjumlah 3 orang dan mengalami cidera serta dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Profil Vanessa Angel yang Meninggal dengan Bibi karena Kecelakaan di Tol Nganjuk Hari Ini 4 November 2021

Lebih lanjut, mengenai lokasi dari kejadian kecelakaan yang dialami oleh Vanessa Angel bersama sang suami dan beberapa rekannya tersebut diketahui terjadi di jalan bebas hambatan atau tol.

Lokasi tempat terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel meninggal dunia itu diketahui berada di wilayah tol Nganjuk Jawa Timur dan akan menuju ke arah Kota Surabaya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x