Viral Instagram Story Sopir Vanessa Angel di Tol Nganjuk KM 555, Jelang Mobil Pajero Sport Kecelakaan Tunggal

- 4 November 2021, 18:15 WIB
Netizen menemukan Instagram Story sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Joddy yang merekam saat mobil Pajero Sport masih berada di Tol Nganjuk KM 555. jelang kecelakaan yang menewaskan ibu dari Gala Sky.
Netizen menemukan Instagram Story sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Joddy yang merekam saat mobil Pajero Sport masih berada di Tol Nganjuk KM 555. jelang kecelakaan yang menewaskan ibu dari Gala Sky. /Tangkap layar Twitter.com/@juicycrazybaby1

BERITA DIY - Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah diketahui meninggal dunia usai alami kecelakaan laka di Tol Nganjuk KM 672, Kamis 14 November 2021 yang berujung viral di media sosial.

Netizen menemukan Instagram Story sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Joddy yang merekam saat mobil Pajero Sport masih berada di Tol Nganjuk KM 555.

Dalam penyidikan yang masih berlangsung, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan jika kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan keluarga, dalam pengakuan sang sopir, Tubagus Joddy dikabarkan lelah hingga membanting stir ke kiri.

Baca Juga: Siapa Tubagus Joddy, Sopir Ngantuk di Insiden Kecelakaan Vanessa Angel - Bibby! IG Story Pas Ngebut Dihapus

Baca Juga: Rumah Sakit Ungkap Kondisi Terkini Baby Gala Sky, Putra Tampan Vanessa Angel - Bibi: Kini Ditemani Tomly Wafa

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah meninggal di tempat. Sementara Tubagus Joddy, anaknya Vanessa yakni Gala Sky serta pengasuhnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Hasil Olah TKP Kecelakaan Pajero Vanessa Angel di Tol: Tabrak Beton Pembatas, Sopir Sempat Main HP saat Nyetir

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 12.36 WIB ini memperlihatkan pula ringseknya Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1264 BJU milik Vanessa Angel.

Di linimasa Twitter, hastag atau taggar Vanessa Angel menjadi trending nomor satu. Pun juga hastag anaknya Gala Sky serta ucapan "Inalillahi" yang dialamatkan ke artis Heart Series tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x