Hasil Olah TKP Kecelakaan Pajero Vanessa Angel di Tol: Tabrak Beton Pembatas, Sopir Sempat Main HP saat Nyetir

- 4 November 2021, 19:08 WIB
Hasil olah TKP Polisi soal kecelakaan Pajero Vanessa Angel dan Bibi di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Mulai dari tabrak beton pembatas, sopir terungkap sempat main HP saat nyetir.
Hasil olah TKP Polisi soal kecelakaan Pajero Vanessa Angel dan Bibi di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Mulai dari tabrak beton pembatas, sopir terungkap sempat main HP saat nyetir. /Istimewa

BERITA DIY - Berikut hasil olah TKP Polisi soal kecelakaan Pajero Vanessa Angel dan Bibi di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Mulai dari tabrak beton pembatas, sopir terungkap sempat main HP saat nyetir.

Seperti diketahui pada hari ini, Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB, mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel hingga Bibi Ardiansyah ringsek menabrak beton pembatas tol Nganjuk - Surabaya.

Kecelakaan di tol itu menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Jasad korban kecelakaan tersebut lantas dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi di Tol, Mobil Pajero Terpelanting

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ada 3 penumpang lain yang ketiganya selamat dari kecelakaan maut itu, salah satunya sopir kecelakaan maut itu, Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy sendiri menjadi bulan-bulanan warganet karena merekam dan mengunggah IG Story saat mengebut di lintasan tol. Tak lama setelah kecelakaan, Joddy menghapus story itu.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Polisi Latif Usman membeberkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tol yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi: Kejadian 12.36 WIB, 3 Penumpang Lain Selamat

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," ungkap dia dikutip dari Antara, Kamis, 4 November 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x