TERUNGKAP! Ini Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi di Tol, Mobil Pajero Terpelanting

- 4 November 2021, 15:27 WIB
Penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, mobil Pajero sampai terpelanting.
Penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, mobil Pajero sampai terpelanting. /Grup Whatsapp Jasa Marga Tol/

BERITA DIY - Ketahui penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk, mobil Pajero sampai terpelanting.

Kecelakaan tol yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sendiri terjadi pada Kamis, 4 November 2021, pukul 12.36 WIB di Nganjuk, Jawa Timur.

Dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggunakan mobil Pajero Sport berisikan 5 penumpang.

Baca Juga: Fakta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Kecelakaan di Jalan Tol Kertosono-Jombang KM 672 Hari Ini

Adapun penumpang lain selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, terdapat 3 penumpang lain yang ketiganya selamat dari kecelakaan maut itu.

Ketiga korban lain dalam kecelakaan di Tol Nganjuk Jawa Timur tersebut, kini tengah dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Sedang korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara.

Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada menungkap bahwa Vanessa Angel hendak perjalanan ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Tol yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi: Kejadian 12.36 WIB, 3 Penumpang Lain Selamat

"Betul," kata Nanda dikutip dari Antara, Kamis, 4 November 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x