6 Fitur Keselamatan Mitsubishi Pajero Sport, Mobil Vanessa Angel dan Anaknya Saat Kecelakaan di Tol Nganjuk

- 4 November 2021, 16:00 WIB
Sejumlah fitur keselamatan atau keamanan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan anaknya saat kecelakaan hingga meninggal dunia di Nganjuk.
Sejumlah fitur keselamatan atau keamanan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan anaknya saat kecelakaan hingga meninggal dunia di Nganjuk. /Foto PJR Polda Jatim

BERITA DIY - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport di jalan tol Nganjuk, hari ini 4 November 2021.

Diketahui, Mitsubishi Pajero Sport yang dikendarai Vanessa Angel, Bibi Andriansyah serta anaknya dan kedua pengasuh ringsek parah di bagian kiri mobil.

Diduga, suami Vanessa Angel mengantuk hingga mengakibatkan mobil menabrak pembatas jalan di tol Nganjuk, ruas Kertosono-Jombang kilometer 672. Padahal, Mitsubishi Pajero Sport punya sejumlah fitur keselamatan untuk menghindari sebuah kecelakaan.

Baca Juga: Tujuan Vanessa Angel, Bibi dan Anaknya Sebelum Kecelakaan, Sempat Lakukan Ini Sebelum Berangkat

Secara detail, mobil otomotif yang dikendarai Vanessa Angel dan keluarga bernomor polisi B-1264-BJU itu adalah Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 tahun 2018.

Tercatat di ASEAN NCAP, Uji Tabrak Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga ini mendapatkan rating maksimal 5 bintang untuk perlindungan orang dewasa (dengan mencatatkan poin 15,29 dari total 16 poin) dan 4 bintang untuk perlindungan anak (76 persen).

Baca Juga: Hasil Olah TKP Kecelakaan Pajero Vanessa Angel di Tol: Tabrak Beton Pembatas, Sopir Sempat Main HP saat Nyetir

Adapun Mitsubishi Pajero Sport yang mendapatkan rating maksimal ini adalah mobil yang dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Active Stability Control dan Seatbelt Reminder System.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi di Tol, Mobil Pajero Terpelanting

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x