New Pajero Sport Hadir Lebih Mewah dengan Berbagai Penyempurnaan dan Keuntungan

- 19 Februari 2021, 15:02 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport /Dok. MMKSI

BERITA DIY - Sejak pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian dan penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2009 Pajero Sport telah mendapatkan penerimaan yang baik serta pengakuan dari masyarakat Indonesia dengan total 40 penghargaan dari berbagai institusi dan media nasional.

Kini Mitsubishi New Pajero Sport hadir sebagai penyegaran sekaligus penyempurnaan dan pengembangan dari model Pajero Sport sebelumnya. dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Ganti Password Wifi Speedy

Baca Juga: Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Berduka Atas Wafatnya Ibu Fadli Zon

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, menegaskan penerimaan positif pasar Indonesia dibuktikan dengan jumlah Pajero Sport di Indonesia yang telah mencapai ratusan unit kendaraan.

"Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.1 Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkap Naoya Nakamura.

Baca Juga: Menyayat Hati! Al Takut Kehilangan Reyna Setelah Tahu Reyna Anaknya Nino, Begini Sikap Andin? Ikatan Cinta

Baca Juga: Karni Ilyas Ungkap Alasan ILC Ditutup Di Depan JK hingga Anies: Saya Kalah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x