New Pajero Sport Lebih Mewah dengan Berbagai Penyempurnaan hingga Teknologi Terkini, Berikan Banyak Keuntungan

- 20 Februari 2021, 15:06 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport 2021.
Mitsubishi New Pajero Sport 2021. /Dok. MMKSI


BERITA DIY - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

New Pajero Sport kali ini adalah hasil dari pengembangan dan penyempurnaan dari Pajero sebelumnya. New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, menegaskan pasar Indonesia menerima positif Mitsubishi Pajero Sport, dibuktikan dengan jumlah Pajero Sport di Indonesia yang telah mencapai ratusan unit kendaraan.

Baca Juga: Elsa Bersikap Lembut dan Romantis ke Nino agar Tak Dicurigai, Netizen: Gue Selalu Mute kalo Elsa Ngomong

Baca Juga: Dunia Pendidikan Indonesia Berduka, Elizabeth International Ucapkan Duka Wafatnya I Gede Ardika

Tagline “Live the Adventure” menggambarkan personifikasi pengguna yang telah mencapai kesuksesan namun tetap menjaga semangat hidup (passion) untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik. Untuk itu New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.

Baca Juga: Hati-Hati! Shio Ini Bakal Kebanjiran Rejeki Tak Terduga Ramalan Karir Shio 20 Februari 2021

New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik. Sorotan pembaruan terdapat pada: New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control), Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Baca Juga: Inna lillahi Wainna Ilaihi Rajiun Sandi Uno Berduka Cita, Mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Meninggal

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Bohong Soal Banjir Cipinang Melayu, Ferdinand Hutahaean: Rasanya Ingin Ceburin Anies

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x