Profil Fico Fachriza, Artis Inisial FF yang Ditangkap Polisi karena Narkoba: Karier Komika, Akun IG, dll

- 14 Januari 2022, 13:00 WIB
Komika sekaligus aktor Fico Fachriza terjerat khasus narkoba usai beredar kabar artis inisial FF ditangkap oleh Polisi.
Komika sekaligus aktor Fico Fachriza terjerat khasus narkoba usai beredar kabar artis inisial FF ditangkap oleh Polisi. /Instagram/@ficofachriza

BERITA DIY - Simak profil Fico Fachriza, artis inisial FF yang ditangkap polisi karena khasus narkoba meliputi karier sebagai komika, akun Instagram (IG), judul film, dan informasi lainnya.

Penangkapan artis terkait penyalahgunaan narkoba kembali terjadi. Kali ini ialah Fico Fachriza yang sebelumnya disebut-sebut memiliki inisial FF. 

Lantas, artisi inisial FF menjadi trending di Google pencarian. Belakangan artis tersebut tak lain ialah komika Fico Fachriza.

Baca Juga: Profil Valencia Tanoe Pacar Kevin Sanjaya, Ternyata Anak Hary Tanoe: Pekerjaan, Akun IG, TTL, Usaha, dll

Pengamanan terhadap Fico Fachriza telah dikonfirmasi oleh Wakil Diresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander. FF diketahui menggunakan narkoba jenis ganja.

Penangkapan terjadi kemarin malam, Kamis, 13 Januari 2022. Dari sumber yang beredar, Fico Fachriza sebelumnya pernah mengaku menggunakan obat terlarang jenis tembakau gorilla tujuh tahun silam pada 2015.

Usai penangkapan pria yang dikenal sebagai komika itu, banyak orang yang penasaran tentang profil dan biodata Fico Fachriza. 

Baca Juga: Profil Abimanyu Bhakti Pratama Si Kakang Jurnal Risa: Usia, Profesi, Akun Instagram hingga Pacar

Perjalanan karier FF dimulai ketika mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV pada musim ketiga tahun 2013. 

Karena kepiawaiannya dalam melawak, pria berusia 27 tahun itu berhasil melaju ke babak lima besar dan menjadi juara kedua.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x