Profil dan Biodata Millen Cyrus yang Ingin Dimakamkan Sebagai Laki Laki, Lengkap Nama Asli, Umur, dan Medsos

- 19 Februari 2022, 17:55 WIB
Potret Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang ingin dimakamkan sebagai laki-laki lengkap nama, umur, dan akun medsos.
Potret Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang ingin dimakamkan sebagai laki-laki lengkap nama, umur, dan akun medsos. /Tangkap layar Instagram.com/@millencyrus

BERITA DIY - Profil dan biodata Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang ingin dimakamkan sebagai laki-laki akan tersaji dalam artikel ini lengkap dengan nama asli, umur dan akun media sosialnya atau medsos.

Millen Cyrus dikenal sebagai sosok model dan semakin terkenal di publik setelah namanya menjadi pemenang dalam ajang Miss Queen Indonesia tahun 2021 ini.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada 17 Februari 2022, keponakan Ashanty yang berusia 22 tahun itu menyatakan keinginannya untuk dimakamkan sebagai seorang laki-laki saat Ia meninggal nanti.

Baca Juga: Biodata Song Hye Kyo, Aktris Korea Pemain Drakor Encounter: Tanggal Lahir dan Akun Instagram

Millen Cyrus lahir pada 28 Agustus 1999 atau saat ini telah berusia 22 tahun. Ia memiliki darah keturunan Indonesia dan Pakistan dari kedua orangtuanya yakni Hambali Samudero (ayah) dan Rahma Aisyah (ibu).

Meski dikenal dengan nama Millen Cyrus, Ia lahir dengan nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro dan saat ini aktif sebagai Model, Pebisnis, Selebgram, hingga Miss Queen Indonesia 2021.

Penasaran dengan sosok Millen Cyrus, simak biodata keponakan Ashanty yang ingin dimakamkan sebagai laki-laki lengkap nama asli, umur, dan akun medsos sebagai berikut:

Baca Juga: Biodata dan Profil Putri K Wardani, Atlet Bulu Tangkis Indonesia: Lahir, Umur, Prestasi, dan Ranking BWF Dunia

Nama Asli: Muhammad Millendaru Prakasa Samudro

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x