Profil Catherine Alicia Streamer dan Seleb TikTok yang Punya 1 Juta Pengikut: Biodata, Umur, Asal, Akun IG

- 18 Februari 2022, 18:05 WIB
Profil Catherine Alicia streamer dan seleb TikTok cantik yang punya lebih dari 1 juta pengikut lengkap dengan biodata, umur, asal, dan akun Instagram.
Profil Catherine Alicia streamer dan seleb TikTok cantik yang punya lebih dari 1 juta pengikut lengkap dengan biodata, umur, asal, dan akun Instagram. /Instagram.com/@catherineealicia/

BERITA DIY - Berikut profil Catherine Alicia streamer dan seleb TikTok yang memiliki 1 juta followers lengkap dengan biodata, umur, agama, asal, dan akun Instagram.

Catherine Alicia atau Chateez diketahui merupakan seorang gamer yang kerap melakukan live streaming di berbagai platform, salah satunya adalah NIMO TV.

Gadis kelahiran 20 tahun silam ini diketahui kerap memainkan berbagai judul game mulai dari GTA V hingga Mobile Legends.

Baca Juga: Profil dan Perjalan Karir Fera Feriska, Dinda Wiguna di Love Story The Series: dari Model hingga Pesinetron

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith Pemeran April di Film Garis Waktu Karya Fiersa Besari, Beradu Akting dengan Reza Rahar

Ketika melakukan live streaming Catherine Alicia pun sukses mendapatkan banyak penonton setia karena gaya bermainnya yang kocak dan menghibur.

Selain seorang streamer, gadis yang memiliki nama panggilan Catheez ini pun merupakan seorang seleb TikTok yang sudah punya lebih dari 1 juta pengikut.

Catherine Alicia kerap membagikan berbagai konten video menarik dan menghibur melalui akun TikTok miliknya @catherineealicia.

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Lemon: Nama Asli, Karier, Prestasi, Julukan, dan Akun Media Sosial IG hingga YouTube

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x