Profil Selebgram Livy Renata yang Sedang Viral dan Trending: Biodata, Karier, Keluarga, dan Akun Instagram

- 18 Februari 2022, 15:03 WIB
Livy Renata. Viral dan trending, siapa sebenarnya Livy Renata? Ini profil dirinya mulai dari biodata, karier, keluarga, dan akun Instagram (IG).
Livy Renata. Viral dan trending, siapa sebenarnya Livy Renata? Ini profil dirinya mulai dari biodata, karier, keluarga, dan akun Instagram (IG). /Instagram.com/@livyrenata

BERITA DIY - Nama Livy Renata sedang menjadi trending di sosial media. Lalu siapa sebenarnya dirinya? Simak profil selebgram Livy Renata selengkapnya mulai dari biodata, karier, keluarga, dan akun Instagram (IG).

Beberapa waktu terakhir, nama Livy Renata menjadi perbincangan hangat di sosial media baik Instagram maupun Twitter. Banyak orang yang penasaran tentang sosoknya, asal keluarga, karier, dan juga akun Instagram.

Selain di Twitter dan Instagram, wajah Livy Renata juga belakangan sering muncul di channel Youtube. Tak sampai di situ, Livy juga kerap menghiasi layar kaca televisi, salah staunya acara komedi Lapor Pak di Trans7.

Baca Juga: 3 Sumber Penghasilan Livy Renata, Gamers Tajir BA Alter Ego dengan Income Fantastis

Lalu siapa sebenarnya Livy Renata? Simak profil dan biodata selengkapnya.

Profil Livy Renata

Livy Renata sendiri awalnya dikenal sebagai selebgram dan juga gamer Mobile Legend. Dirinya pun didapuk menjadi Brand Ambassador (BA) tim ML, Alter Ego.

Wajah Livy mulai dikenal masyarakat saat ia mengunggah berbagai foto di Instagram miliknya dan juga konten di aplikasi TikTok.

Sedangkan di Youtube, Livy Renata juga kerap membagikan video kesehariannya. Ditunjang oleh paras yang menawan, video selebgram ini terbilang ramai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x