3 Sumber Penghasilan Livy Renata, Gamers Tajir BA Alter Ego dengan Income Fantastis

- 18 Februari 2022, 14:34 WIB
Livy Renata dikenal sebagai gamers tajir dan BA Alter Ego punya 3 Sumber penghasilan ratusan juta hingga income fantastis
Livy Renata dikenal sebagai gamers tajir dan BA Alter Ego punya 3 Sumber penghasilan ratusan juta hingga income fantastis /instagram.com/@livyrenata

BERITA DIY - Simak 3 sumber penghasilan Livy Renata yang dikenal sebagai perempuan muda tajir dan multitalenta. Livy dikenal juga sebagai gamers Mobile Legent handal.

Berawal dari hobi, Livy Renata menekuni dunia game hingga menjadi salah satu dari sumber penghasilan dengan nilai yang cukup fantastis.

Nama Livy Renata belakang menjadi populer lantaran dirinya membuat banyak konten di sosial media seperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fiersa Besari, Musisi dan Penulis Novel Garis Waktu yang Difilmkan: Karier, Pasangan, Lagu.

Sebagai seorang konten kreator, Livy ternyata mempunyai sumber penghasilan yang cukup besar dan membuat kagum banyak kalangan hingga dijuluki princess tajir.

Livy Renata memang terlahir dari keluarga kaya raya namun jiwa pekerja meras ada dalam dirinya sehingga ia tumbuh menjadi perempuan produktif di usianya yang sekarang.

Berikut ini 3 sumber penghasilan Livy Renata, gamers muda cantik dan pekerja keras.

Baca Juga: Profil Riza Syah Pemeran Rizki di Sinetron Putri untuk Pangeran: Asal, Keluarga, Pacar, Karier, dan Instagram

1. AdSense

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x