Profil dan Biodata Pratama Arhan, Pesepak Bola Indonesia yang Bergabung di Klub Tokyo Verdy Jepang

- 16 Februari 2022, 19:55 WIB
Biodata Pratama Arhan bek Timnas Indonesia yang dapat penghargaan di Piala AFF 2020.
Biodata Pratama Arhan bek Timnas Indonesia yang dapat penghargaan di Piala AFF 2020. //Twitter.com/@affsuzukicup//

BERITA DIY - Pesepak bola asal Indonesia, Pratama Arhan resmi bergabung di klub Tokyo Verdy. Siap debut di Liga Jepang. Berikut profil dan biodata Pratama Arhan.

Mantan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan sebelumnya pernah mendapatkan penghargaan di Piala AFF 2020 berkat prestasinya dalam bermain sepak bola.

Kini, dirinya akan debut di Liga Jepang bersama tim barunya di Tokyo Verdy melawan V-Varen Nagasaki akhir pekan ini, Sabtu 19 Februari 2022. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Erica L Panjaitan Istri TGB dan Mantan Penyiar SCTV Lengkap dengan Akun Instagram

Pratama Arhan telah resmi bergabung klub divisi dua Liga Jepang, Tokyo Verdy, Rabu 16 Februari 2022. Dirinya direkrut dari PSIS Semarang dengan status permanen.

Pratama Arhan menjadi pemenang gelar individu Goal NXGN atau pemain muda terbaik di Piala AFF 2020. Dia mendapat suara terbanyak dengan total 60.122.

Bahkan, suara yang diraih Pratama Arhan mengalahkan rekan setimnya, Alfeandra Dewangga, yang berada di peringkat dua dan pemain Thailand, Thanawat Suengchitthawon di posisi ketiga.

Baca Juga: Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

Penghargaan itu tak luput dari aksi Pratama Arhan selama gelaran Piala AFF 2020. Meski menjadi bek, ia kerap membantu lini serang Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x