Profil Pevita Pearce yang Hapus Foto dengan Arsyah Rasyid: Biodata, Keluarga, Asal, Umur, dan Akun Instagram

- 16 Februari 2022, 13:37 WIB
Profil Pevita Pearce yang hapus foto bersama Arsyah Rasyid, lengkap dengan biodata, keluarga, asal, umur, karir, prestasi, akun Instagram.
Profil Pevita Pearce yang hapus foto bersama Arsyah Rasyid, lengkap dengan biodata, keluarga, asal, umur, karir, prestasi, akun Instagram. /tangkap layar Instagram.com/@pevpearce

BERITA DIY - Profil Pevita Pearce yang hapus foto bersama Arsyah Rasyid, lengkap dengan biodata, keluarga, asal, umur dan akun Instagram tersedia di sini.

Baru - baru ini Pevita Pearce diketahui menghapus foto dirinya bersama sang kekasih Arsyad Rasyid di halaman Instagramnya.

Hal ini membuat netizen bertanya - tanya apakah hubungan keduanya telah kandas. Namun hal ini belum dapat dipastikan karena belum ada keterangan dari Pevita Pearce maupun Arsyah Rasyid.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yeni Inka, Pedangdut Asal Blora yang Miliki Titel Ratu Ambyar Indonesia

Dugaan kandasnya hubungan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid ketika perayaan Hari Valentine mereka diketahui tidak bersama.

Pada perayaan Hari Valentine lalu, dilihat dari laman Instagram @pevpearce Pevita Pearce sedang berada di pulau Dewata Bali.

Pevita Pearce menunjukan wajah cerianya dengan sinaran matahari dan mengungkapkan bahwa mungkin aku harus pindah ke sini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dorce Gamalama yang Meninggal Dunia Hari Ini: Perjalanan Karier, Karya, dan Instagram

"Bali sun hits different. Maybe I should move here?" tulis Pevita Pearce pada caption foto di Intagramnya pada Rabu, 9 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x