Profil dan Biodata Dorce Gamalama yang Meninggal Dunia Hari Ini: Perjalanan Karier, Karya, dan Instagram

- 16 Februari 2022, 11:00 WIB
Profil dan biodata Dorce Gamalama meninggal dunia hari ini dengan perjalanan karier dan karya dirinya.
Profil dan biodata Dorce Gamalama meninggal dunia hari ini dengan perjalanan karier dan karya dirinya. /Instagram.com/@dg_kcp

BERITA DIY - Inilah profil Dorce Gamalama lengkap dengan biodata, karier, karya, dan Instagram artis yang meninggal dunia pada hari ini tersebut.

Kabar duka kembali dirasakan oleh dunia hiburan tanah air, setelah artis serba bisa Dorce Gamalama dikonfirmasi telah meninggal dunia tepatnya pada Rabu 16 Februari 2022 atau pada hari ini.

Dorce Gamalama seperti diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina usai mendapatkan penanganan setelah dirinya dikonfirmasi terkena atau terpapar virus Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Biodata Dorce Gamalama Artis Senior yang Meninggal Dunia Hari Ini: Berikut Penyebab Wafat dan Kapan Dimakamkan

Dalam beberapa waktu belakangan Dorce Gamalama memang diketahui terus mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, hal ini diakibatkan penyakit Alzheimer yang diderita oleh dirinya dari akhir tahun 2021.

Penyakit Alzheimer yang diderita oleh Dorce Gamalam tersebut membuat dirinya harus menggunakan kursi roda dalam berkativitas sehari-hari, hal ini pun juga muncul di beberapa kesempatan podcast yang diikutinya.

Kini Dorce Gamalama telah meninggal dunia, namun profil mengenai artis serba bisa tersebut masih terus diingat masyarakat beserta dengan perjalanan karier dan berbagai karya yang berhasil dihasilkannya.

Baca Juga: Penyebab Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Apakah karena Covid-19?

Profil dan Biodata Dorce Gamalama

Terkait dengan profil dan biodata yang dimiliki oleh Dorce Gamalama, hal ini masih jarang diketahui oleh banyak orang termasuk dengan kehidupan pribadi yang dimiliki oleh artis serba bisa tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x