Biodata Dorce Gamalama Artis Senior yang Meninggal Dunia Hari Ini: Berikut Penyebab Wafat dan Kapan Dimakamkan

- 16 Februari 2022, 09:47 WIB
Biodata Dorce Gamalama artis senior yang meninggal dunia hari ini, ketahui penyebab wafat dan kapan dimakamkan.
Biodata Dorce Gamalama artis senior yang meninggal dunia hari ini, ketahui penyebab wafat dan kapan dimakamkan. /Tangkap Layar Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

BERITA DIY - Berikut informasi biodata artis senior Dorce Gamalama yang meninggal dunia hari ini, ketahui penyebab wafat hingga kapan dimakamkan.

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Artis senior Dorce Gamalama atau yang sering dipanggil Bunda Dorce diketahui meninggal dunia pagi ini, Rabu, 16 Februari 2022.

Dorce Galamalam meninggal dunia ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta. Ia diketahui meninggal karena Covid-19.

Baca Juga: Penyebab Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Apakah karena Covid-19?

Baca Juga: Profil Dorce Gamalama, Artis yang Sedang Sakit dan Dapat Bantuan dari Presiden Jokowi: Biodata, Karier, dan IG

"Iya (meninggal) jam 07.30 WIB. Beliau (Dorce Gamalama) kena Covid-19, hampir tiga minggu di rumah sakit," kata Hetty Sunjaya yang merupakan sahabat Dorce seperti dikutip dari ANTARA, Rabu, 16 Februari 2022.

Berdasarkan keterangan Hetty, Dorce Gamalama sempat drop dan tidak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir pagi ini di usia 58 tahun.

Kondisi kesehatan Dorce Gamalama sendiri sempat memburuk sejak bulan Oktober 2021 lalu dan harus bolak-balik dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Lirik Lagu Dorce Gamalama untuk Anies Baswedan, Semoga Pak Anies Baswedan Menjadi Presiden Seperti Jokowi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah