Lirik Lagu Dorce Gamalama untuk Anies Baswedan, Semoga Pak Anies Baswedan Menjadi Presiden Seperti Jokowi

- 12 Februari 2022, 07:25 WIB
Lagu baru Dorce Gamalama mendoakan Anies Baswedan menjadi presiden seperti Jokowi. Dorce menyebutkan bahwa Anies Baswedan memang hebat
Lagu baru Dorce Gamalama mendoakan Anies Baswedan menjadi presiden seperti Jokowi. Dorce menyebutkan bahwa Anies Baswedan memang hebat /Tangkap Layar Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

BERITA DIY - Ini lirik lagu Dorce Gamalama yang dipersembahkan untuk Anies Baswedan. Dalam lagu tersebut, Dorce mendoakan Anies Baswedan menjadi presiden seperti Jokowi.

Dalam lirik tersebut menegaskan bahwa Anies merupakan sosok yang tidak ada duanya, hingga bagi Dorce Anies dapat menjadi presiden esok.

Lagu ciptaan Dorce menjadi viral setelah akun Tiktok @Govin MC pada Jumat 11 Februari 2022, sudah di like sekitar 2,7 ribu lebih dan dikomen hampir seribu orang.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Merasa Indah - Tiara Andini, Trending 1 di YouTube Musik Indonesia

Dorce lahir pada 21 Juli 1963 dan memiliki darah Minangkabau ini merupakan artis serba bisa, mulai dari pembawa acara, menyanyi, hingga akting.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Youtube Denny Sumargo, Dorce mengaku dirinya sudah berkelamin perempuan.

Persoalan identitas gender Dorce juga telah disahkan secara hukum. Pengadilan Negeri Surabaya mengabulkan permohonan pergantian jenis kelamin Dedi Yuliardi Ashadi menjadi Dorce Ashadi atau lebih dikenal publik Dorce Gamalama.

Dorce mewasiatkan bahwa kelak ketika ia mati, ia ingin dimakamkan seperti perempuan-perempuan pada umumnya. Sontak wasiat tersebut menuai banyak perdebatan, terutama dikalangan tokoh agama.

Baca Juga: Lirik Lagu The joker And The Queen - Ed Sheeran dengan Taylor Swift, Lengkap Terjemahnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah