Profil dan Biodata Fiersa Besari, Musisi dan Penulis Novel Garis Waktu yang Difilmkan: Karier, Pasangan, Lagu.

- 18 Februari 2022, 14:13 WIB
Profil dan Biodata Fiersa Besari, Penulis yang Karyanya Diadaptasi Menjadi Film Garis Waktu, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine yang akan rilis Kamis, 24 Februari 2022.
Profil dan Biodata Fiersa Besari, Penulis yang Karyanya Diadaptasi Menjadi Film Garis Waktu, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine yang akan rilis Kamis, 24 Februari 2022. /Instagram.com/@fiersabesari

BERITA DIY – Simak profil dan biodata dari penulis, Youtuber dan musisi yang terkenal dengan konten seputar pendakian gunung, Fiersa Besari, yang kini lagu dan novelnya diadaptasi menjadi film Garis Waktu.

Film Garis Waktu diproduksi oleh MD Pictures yang disutradarai Jeihan Angga akan tayang perdana pada Kamis, 24 Februari 2022 mendatang di bioskop seluruh Indonesia, yang merupakan hasil adaptasi dari lagu dan novel berjudul sama karya dari Fiersa Besari.

Film Garis waktu menceritakan tentang kisah cinta Senandika (Reza Rahadian) dan April (Michelle Ziudith) yang saling mencintai, namun hubungan keduanya terhalang restu dari orang tua April, serta hadirnya Sanya (Anya Geraldine) yang menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu, Adaptasi dari Karya Novel Fiersa Besari: Jadwal Kapan Tayang dan Nonton Dimana?

Novel Garis Waktu merupakan novel yang Fiersa tulis pada tahun 2016. Selain judul tersebut, pria yang lahir di Bandung, 3 Maret 1984 ini juga tergolong produktif dalam urusan menulis buku.

Beberapa judul lain yang dia rilis, seperti; Konspirasi Alam Semesta (2017), Catatan Juang (2017), Arah Langkah (2018), 11:11 (2018), dan Tapak Jejak (2019).

Pria berumur 37 tahun tersebut mengawali kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2012, melalui aplikasi pembagi lagu SoundCloud.

Di tahun yang sama, dalam akun Youtube @fiersabesari, Fiersa mengunggah beberapa videonya yang sedang menyanyikan lagu, salah satunya Melangkah Tanpamu.

Penulis yang pada 2019 kemarin sudah menikah dengan Aqia Nurfadla ini kemudian mengubah konten Youtubenya dari lagu, menjadi konten pendakian gunung ke berbagai puncak gunung yang ada di Indonesia, dengan nama Sebuah Jurnal, yang dirilis perdana pada 1 September 2017.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x