Cerita Musisi Fiersa Besari Beri Nama Sang Buah Hati 'Kinasih Menyusuri Bumi'

- 17 Februari 2021, 13:00 WIB
Cerita Anak Fiersa Besari yang bernama Kinasih Menyusuri Bumi
Cerita Anak Fiersa Besari yang bernama Kinasih Menyusuri Bumi /instagram dan twitter @fiersabesari

BERITA DIY - Penulis sekaligus musisi indie Fiersa Besari sedang berbahagia. Sebab sang istri Aqia Nurfadla telah melahirkan buah hati tercintanya.

Pasca lahir, Fiersa Besari langsung mengunggah foto sang bayi di hari yang sama yakni pada Selasa 16 Februari 2021. Dengan pengikut twitter lebih dari tujuh juta, tak ayal kabar itu langsung menjadi trending twitter dan ramai diperbincangkan.

Buah hati pelantun lagu 'Waktu yang Salah' ini diberi nama ‘Kinasih Menyusuri Bumi’. Tak pelak, nama Kinasih menjadi perbincangan hangat warganet.

Baca Juga: VIRAL! Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Netizen Serbu Instagram Miliknya

Fiersa Besari menceritakan asal-usul memberikan nama Kinasih pada sang buah hati. Kisah tersebut dibagikan melalui cuitan twitternya.

“Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku ‘Kinasih Menyusuri Bumi’. Salam sayang,” ucapnya, dikutip BERITA DIY dari twitter @FiersaBesari pada, Rabu 17 Februari 2021.

Kemudian, Fiersa Besari mengungkapkan nama tersebut tak sama dengan keinginannya dahulu. Hal ini lantaran Fiersa Besari dan Aqila Nurfadla ingin menambahkan unsur Korea pada nama sang buah hati.

Akan tetapi, keduanya merasa tak menemukan jalan tengah dari nama yang diusulkan. Hingga mereka memilih nama dari unsur kata dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

“Padahal awalnya saya pengin ‘Siti Sasageyo’. Istri pengin ‘Jennie Saranghaeyo’. Tapi enggak nemu jalan tengah. Ya udah deh cap cip cup aja yang ada di KBBI wkwk,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x