Tanggapi Video Viral Hamish Daud Punguti Sampah, Raisa Sampaikan Ini ke Followers

- 17 Februari 2021, 09:51 WIB
Raisa Andriana tanggapi video viral Hamish Daud ambil sampah plastik.
Raisa Andriana tanggapi video viral Hamish Daud ambil sampah plastik. /Tangkap layar instagram.com/@hamishdw

BERITA DIY-Artis sekaligus suami penyanyi cantik Raisa Andriana, Hamish Daud, baru-baru ini viral karena memunguti sampah plastik di depan sebuah minimarket.

Pria berusia 40 tahun ini viral setelah diikuti seorang netizen di minimarket, dan viral usai diunggah di akun media sosial TikTok @jellyjes_.

Dalam unggahan berdurasi 19 detik tersebut, akun TikTok @jellyjes_ menyampaikan bahwa ia tak sengaja melihat seseorang yang tampan di minimarket tersebut.

Baca Juga: Asmara Shio Hari Ini: Bagi Shio Ini Belum Punya Pasangan Bukan Masalah Ramalan Shio 17 Februari 2021

Penasaran karena seseorang tersebut nampak mirip artis, ia terus mengarahkan kamera ke pria itu hingga keluar pintu minimarket.

Betapa kagetnya @jellyjes_ ketika pria yang memakai pakaian hitam dan sandal jepit tersebut membuka masker dan memungut sampah plastik yang berada di luar toko.

Video TikTok tersebut kemudian ramai di Twitter. Salah satu akun kemudian mention ke akun penyanyi Raisa Andriana hingga menjadi trending topic di Twitter pada Selasa, 15 Februari 2021 lalu.

Seperti unggahan akun @jayakabajay, ia memberikan cuitan pada video tersebut, “Kalo orang ganteng, ngambilin sampah aja jadi viral. Cobain kali ya? Eh tapi ini beneran suaminya @raisa6690 bukan sih?” tulis akun tersebut yang kemudian mendapat retwet dari Raisa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Februari 2021: Performa Kerja Sagitarius Bawa Keberuntungan, Virgo Harus Profesional

Seakan tak tinggal diam usai video yang mirip suaminya viral, Raisa kemudian memberi tanggapan atas hal tersebut di akun Twitter pribadi miliknya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x