PSG Taklukan Barcelona di Leg Pertama Liga Champions, Hattrick Mbappe Bawa Kemenangan Les Parisiens

- 17 Februari 2021, 07:25 WIB
PSG Taklukan Barcelona di Leg Pertama Liga Champions, Hattrick Mbappe Bawa Kemenangan Les Parisiens
PSG Taklukan Barcelona di Leg Pertama Liga Champions, Hattrick Mbappe Bawa Kemenangan Les Parisiens /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY – Pertandingan Liga Champions leg pertama antara PSG melawan Barcelona pada hari Rabu, 17 Februari 2021 dini hari tadi yang diselenggarakan di Stadion Camp Nou.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor 4-1 atas Barcelona. Hattrick dari Kylian Mbappe membawa Les Parisiens menang pada leg pertama ini.

Pada babak pertama kedua tim bermain agresif, banyak peluang dari kedua tim untuk mencetak gol tetapi belum bisa dimaksimalkan.

Baca Juga: Mau Kuliah Tahun Ini? Daftar KIP Kuliah Dulu, Bisa Dapat Beasiswa Penuh, Ini Besaran Nominalnya per Jenjang

Pada menit ke-19 PSG mendapat peluang tetapi gagal, melalui Mauro Icardi yang berhasil lolos dari bek pertahanan Barca dan melesatkan tembakan ke arah gawang , namun tembakan tersebut dapat dihalau oleh pemain Barca.

Barcelona mendapatkan hadiah pinalti dari wasit pada menit ke-25 yang disebabkan terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Kurzawa kepada De Jong di kotak terlarang serta yang menjadi eksekutor pinalti tersebut adalah Lionel Messi.

Lionel Messi berhasil melesatkan tendangan pinalti ke gawang yang di jaga oleh kiper Navas. Gol tersebut membuat Barcelona unggul 1-0 atas PSG.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, 17 Februari 2021: Saksikan Sinema India Nazar dan Radha Krishna

Tidak lama kemudian PSG menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui gol yang diciptakan oleh Kylian Mbappe, skor pun sama 1-1.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x