VIRAL! Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Netizen Serbu Instagram Miliknya

- 17 Februari 2021, 11:00 WIB
Nissa Sabyan (kiri), Ayus Sabyan dan Istrinya (kanan)
Nissa Sabyan (kiri), Ayus Sabyan dan Istrinya (kanan) //*Kolase Instagram @nissasabyan dan @ayussabyan

BERITA DIY - Kabar tak sedap menerpa Nissa Sabyan. Vokalis Sabyan Gambus ini diisukan menjadi pelakor atau perebut lelaki orang.

Kabar Nissa Sabyan itu beredar luas di media sosial usai salah satu akun gosip di instagram @mak_nyiyir, pada postingan terbarunya memperlihatkan sebuah foto tangkapan layar yang menyebutkan Nissa Sabyan sebagai pelakor.

Hal mengejutkan lainnya, berdasarkan postingan itu disebutkan bahwa Nissa Sabyan berselingkuh sekaligus menjadi biang perceraian keyboardist band Sabyan, Ayus Sabyan dengan istrinya.

Baca Juga: Demokrat Tanggapi Dana Hibah Rp 9 M untuk Museum SBY: Pak SBY Tak Pernah Minta

Isu ini beredar bermula dari tangkapan layar sebuah percakapan Direct Message (DM) dari seseorang yang tidak disebutkan namanya mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus, Ririe Fairuz.

Dalam percakapan itu disebutkan bahwa Ayus Sabyan telah berselingkuh selama bertahun-tahun dan Nissa Sabyan adalah 'Pelakor' dalam kasus ini.

"Jadi Ayus Sabyan itu punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi pada tangkapan layar DM itu.

Sementara itu, sejak beredar rumor Nissa Sabyan sebagai pelakor ini menyeruak, akun Instagram gadis yang terkenal lewat lagu-lagu religi ini sontak dibanjiri komentar warganet.

Dalam postingan terbaru Nissa Sabyan di Instagramnya @nissa-sabyan, nampak netizen memberikan komentar buntut beredarnya isu 'pelakor di media sosial.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x