Fiersa Besari Soal Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta dan Aurel: Banyak Paradoks di Negeri Ini

- 4 April 2021, 19:11 WIB
Fiersa Besari.
Fiersa Besari. /instagram.com/@fiersabesari

BERITA DIY – Penyanyi dan penulis Fiersa Besari ikut berkomentar terhadap kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Mentri Pertahanan Prabowo Subianto di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dua tokoh penting Indonesia tersebut diketahui turut hadir dalam pernikahan Atta dan Aurel yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu, 3 April 2021 kemarin. Jokowi dan Prabowo hadir sebagai saksi dalam pernikahan mewah tersebut.

Melalui akun twitter pribadinya @fiersabesari, penyanyi yang kerap mendaki gunung tersebut menuliskan soal banyaknya paradoks yang terjadi di negeri ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Race MotoGP Doha 2021 Senin, 5 April Jam 00:00 D

Baca Juga: Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, dr. Andi Khoemini Beri Komentar Menohok

Baca Juga: Presiden Jokowi Beri Bantuan kepada Istri Terduga Teroris

Fiersa Besari mengatakan bahwa saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 pemerintah melarang mudik hingga menutup destinasi wisata.

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini,” cuit Fiersa Besari dikutip dari akun twitternya, Minggu, 4 April 2021.

Penyanyi lagu “April” ini juga mengatakan bahwa banyak masyarakat yang tidak bisa menggelar pesta pernikahan karena terhalang oleh perizinan yang sulit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: twitter @fiersabesari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah