Pernikahan Atta Diunggah Akun Sekretaria Negara, Ernest Prakasa 'Ngamuk': Apa Urusannya Sama Negara Woy

- 4 April 2021, 14:27 WIB
Presiden Joko Widodo bersama istrinya Iriana Jokowi berfoto bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Presiden Joko Widodo bersama istrinya Iriana Jokowi berfoto bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /Instagram/@attahalilintar

BERITA DIY - Komedian Ernest Prakasa mempertanyakan urgensi unggahan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menghadiri pernikahan Atta Hailintar dan Aurel Hermansyah di akun Sekretariat Negara.

Ernest Prakasa mempertanyakan korelasi pernikahan Atta-Aurel dengan kepentingan negara.

Ia mengatakan, Atta Halilintar merupakan salah satu anak muda (millenial) yng pling berpengaruh di Indonesia. Sehingga banyak politisi yang ingin merapat.

Namun ia tidak habis pikir jika 'kondangan' Presiden Jokowi ke pernikahan Atta ini dipublikasikan menggunakan akun Sekretariat Negara.

Baca Juga: Innalillahi Selamat Jalan, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Evan Sanders Berduka atas Wafatnya Ayahanda Sinyorita

Baca Juga: Mengharukan! Andin Tenggelam Demi Ambil Bros Mama Rossa Peninggalan Roy? Bocoran Ikatan Cinta 4 April 2021

Menurut Ernest, ini merupakan hal yang aneh mengingat Atta Halilintar dan Aurel bukanlah salah satu tokoh ata upejabat negara.

"Apa urusannya sama NEGARA, woy?," tulis Ernest Prakasa di akun twitternya, @ernestprakasa pada 4 April 2021 diakhiri emoji wajah muntah.

"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh." tambah Ernest.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x