Jokowi Hingga Prabowo Hadiri Akad Nikah Atta-Aurel, Namun Kemana Orangtua Atta Halilintar?

- 3 April 2021, 19:00 WIB
Lenggogeni Faruk dan sang Ayah Halilintar Anofial terlhat telah memberikan wejangan jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.*
Lenggogeni Faruk dan sang Ayah Halilintar Anofial terlhat telah memberikan wejangan jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.* //Instagram/@genifaruk

BERITA DIY - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 3 April 2021. Namun, orangtua Atta nampak tak hadir. Kemanakah mereka?

Tak hanya di acara akad nikah, kedua orangtua Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga tak hadir dalam rangkaian acara menuju akad nikah seperti saat prosesi lamaran.

Diketahui, orang tua Atta Halilintar sedang menjalani pengobatan di Malaysia dan tidak bisa pergi terbang ke Indonesia untuk menemani Atta Halilintar di pelaminan.

Baca Juga: Tak Disangka! Demi Alika, Sumarno Bongkar Kebusukan Elsa, Al Ganti Rp500 Juta: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs West Bromwich Albion Sabtu Sore, 3 April 2021

Namun sehari menjelang akad nikah Atta Halilintar tiba-tiba mengunggah percakapannya dengan kedua orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid melalui daring atau virtual.

Bahkan akhir-akhir ini, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid muncul di hadapan publik terlihat dari akun Instagram Atta Halilintar.

Dikutip BERITA DIY dari akun Instagramnya, Atta Halilintar terlihat membagikan momen video call bersama kedua orang tuanya sebelum hari bahagia berlangsung.

Baca Juga: Bikin dan Perpanjangan SIM Bisa Online via HP di Aplikasi SINAR, Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x