Link Live Streaming Chelsea vs West Bromwich Albion Sabtu Sore, 3 April 2021

- 3 April 2021, 17:30 WIB
Ilustrasi sepakbola.
Ilustrasi sepakbola. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Chelsea vs West Bromwich Albion pada Sabtu sore pukul 18.30 WIB, 3 April 2021 di Stamford Bridge dalam lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-30.

Diarsiteki oleh Thomas Tuchel, Chelsea total telah melakukan 14 pertandingan dengan tanpa satupun kekalahan. The Blues berhasil memenangkan 10 pertandingan dan hanya 4 kali alami hasil seri.

Pada pertandingan sore nanti, tim asuhan Tuchel itu sangat difavoritkan untuk menang. Pasalnya, sang tamu, West Brom kini sedang berada di zona degradasi.

Baca Juga: Mengejutkan! Tak Puas Membeli Tim Persis Solo, Kaesang Pangarep akan Membeli Sebuah Hotel?

Banyak pihak bertaruh bahwa Stamford Bridge pekan ke-30 Premier League nanti akan menjadi arena pembantaian sang tamu.

Berbanding terbalik dengan The Blues, dari 11 pertandingan, West Brom hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sementara mereka harus alami enam kali kekalahan dan sisanya seri.

Pekan ini akan menjadi pekan yang berat bagi Sam Allardyce, manajer West Brom. Timo Werner dan kawan-kawan tentunya tak mau menghancurkan rekor tak terkalahkan mereka di peetandingan ke-12 nya nanti.

Baca Juga: Sebut Moeldoko Tertipu 'Makelar Politik' dan Sarankan Lapor Polisi, Politisi Demokrat: 1 Richard Mille lenyap

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Chelsea vs West Bromwich Albion, Anda dapat menontonnya dalam tayangan streaming Mola TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x