Terciduk! Rendy Pergoki Sumarno Sebut Nama Elsa Saat Berbincang di Telfon? Ikatan Cinta 3 April 2021

- 3 April 2021, 15:04 WIB
Terciduk! Rendy Pergoki Sumarno Sebut Nama Elsa Saat Berbincang di Telfon? Ikatan Cinta 3 April 2021.*
Terciduk! Rendy Pergoki Sumarno Sebut Nama Elsa Saat Berbincang di Telfon? Ikatan Cinta 3 April 2021.* /tangkap layar instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 3 April 2021. Pencarian siapa pembunuh Roy sebenarnya semakin seru dan menegangkan untuk diikuti. 

Pada episode malam tadi, Rendy sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Namun sesuai perintah Aldebaran, Rendy terlebih dahulu membayar biaya rumah sakit anak Sumarno, Alika.

Sumarno yang akan membayar biaya rumah sakit diberitahu oleh suster kalau Sumarno tak perlu membayar karena sudah dibayar lunas oleh Rendy.

Baca Juga: Razman Nasution Mundur Usai Partai Demokrat KLB Ditolak, Ossy Dermawan: Moeldoko Kapan Nyusul?

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini, 3 April 2021: Liga Inggris, Italia dan Spanyol

Mengetahui hal itu, Sumarno kaget. Kemudian Rendy menemui Sumarno. Sumarno berterimakasih kepada Rendy karena telah melunasi biaya rumah sakit Alika. 

Namun Rendy ingin meminta tolong lagi kepada Sumarno. Rendy mengajak Sumarno untuk ke Jakarta dan menjelaskan kepada Mama Rosa bahwa telah terjadi kesalahpahaman.

Sempat menolak, Sumarno kemudian bersedia karena diminta oleh Alika. Alika menyebut Rendy telah baik kepadanya, sehingga meminta sang ayah untuk membantu Rendy.

Sampainya di Jakarta, Rendy dan Sumarno bertemu dengan Mama Rosa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x