Demokrat Moeldoko Ditolak, AHY-SBY Justru Didesak Minta Maaf ke Jokowi, Ferdinand: Tuduhan itu Tendensius

- 3 April 2021, 12:57 WIB
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) /Tangkapan Layar kanal Youtube Susilo Bambang Yudhoyono

BERITA DIY - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf kepada Presiden Jokowi.

Hal ini berkaitan dengan penolakan pemerintah terhadap pengesahan kepengurusan DPP Partai Demokrat versi KLB kubu Moeldoko.

Ferdinand menilai, SBY dan AHY perlu meminta maaf atas tuduhan tendensius yang pernah terucap kepada pemerintah.

Ferdinand menilai pihak Demokrat kubu AHY melakukan tuduhan tendensius kepada pemerintah pada waktu melakukan press conference dan mengirimkan surat ke Jokowi.

Baca Juga: Madrid vs Eibar: Jadwal, Link Live Streaming , dan Prediksi Liga Spanyol La Liga Malam Ini di TV Online Vidio

Baca Juga: Berikut 8 Golongan yang Berhak Menerima Zakat Fitrah Beserta Doa Menerima Zakat

"Sy sependapat dan sebaiknya mmg minta maaf atas tuduhan tendensius yg pernah terucap kpd pemerintah." tulis Ferdinand di akun twitternya, @FerdinandHaean3 3 April 2021.

"Ketika duli pressconf dan mengirimkan surat ke Presiden, sy katakan tuduhan itu tendensius dan Presiden tak perlu tanggapi. Skrg minta maaf adlh bijak." tambahnya.

Sebagaimana diketahui juru bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko sebelumnya menerima keputusan Kementerian Hukum dan HAM yang menolak kepengurusan DPP partainya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x