Terjebak! Mama Sarah Akui Elsa Hamil Anak Roy? Begini Reaksi Pak Surya: Bocoran Ikatan Cinta 3 April 2021

- 3 April 2021, 11:28 WIB
Al jebak Mama Sarah ngaku ELsa hamil Anak Roy, Begini reaksi Pak Surya, bocoran Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 3 April 2021.
Al jebak Mama Sarah ngaku ELsa hamil Anak Roy, Begini reaksi Pak Surya, bocoran Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 3 April 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Aldebaran atau yang biasa disapa Al dan Andin akan merencanakan kejutan baru untuk pemirsa sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 3 April 2021.

Aldebaran dan Andin semakin curiga dengan Elsa yang membunuh Roy. Al dan Andin mengetahui dari Danil dan personil Unicorn Band bahwa Roy pulang larut malam bersama Elsa.

Pada hari pelaksanaan pernikahan Andin dan Nino, Roy dan Elsa pergi ke sebuah klub malam. Mereka keluar dari tempat itu sempoyongan dan diduga mabuk.

Usai mabuk, Al mengira bahwa sepasang cowok-cewek lantas melakukan hal yang tidak diduga. Hal inilah yang membuat Andin dan Al curiga bahwa Elsa dihamili Roy.

Baca Juga: Tak Pakai Baju di Pantai, Stefan William 'Dijewer' oleh Netizen: Pulang, Rumah Tangganya Dibenerin

Baca Juga: Miris! Usai Lihat CCTV Klub Malam, Papa Surya Jantungan? Mama Sarah Desak Elsa Ngaku? Bocoran Ikatan Cinta

Kehamilan Elsa oleh Roy ini semakin menguatkan Elsa yang membunuhnya. Apalagi selama ini mereka tidak mempunyai hubungan khusus.

Al dan Andin lantas merencanakan sesuatu. Andin kemudian menelpon Papa Surya dan menanyakan keberadaan Mama Sarah.

Andin tahu benar jika Mama Sarah sangat dekat dengan Elsa. Hal ini membuat mereka ingin mengetahui lebih banyak soal Elsa dari Mama Sarah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x