Big Match Liga Primer Inggris Arsenal vs Liverpool: Head to Head, Prediksi dan Link Live Streaming Mola TV

- 3 April 2021, 13:10 WIB
Link live streaming Big Match Arsenal vs Liverpool.
Link live streaming Big Match Arsenal vs Liverpool. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Gelaran Liga Primer Inggris menyajikan pertandingan Big Match Arsenal vs Liverpool di Stadion Emirates, Minggu, 4 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti 

Pertandingan bertajuk Big Match itu bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV. Link live streaming ada di akhir artikel.

Baik Liverpool maupun Arsenal sama-sama mengalami masa sulit di Liga Primer Inggris musim ini. Keduanya kini terdampar di papan tengah klasemen.

Baca Juga: Madrid vs Eibar: Jadwal, Link Live Streaming , dan Prediksi Liga Spanyol La Liga Malam Ini di TV Online Vidio

Baca Juga: Berikut 8 Golongan yang Berhak Menerima Zakat Fitrah Beserta Doa Menerima Zakat

The Gunners masih bercokol di peringkat sembilan dengan 42 poin, sedangkan The Reds berada di posisi tujuh dengan 46 poin.

Pertandingan ini dipastikan menjadi ajang perebutan poin bagi kedua tim untuk setidaknya masuk ke lima besar. Mengingat Liga Primer masih menyisakan delapan minggu sebelum usai.

Baca Juga: Usai KLB Demokrat Ditolak Pemerintah, Ketua Bappilu Demokrat Soroti Ketidakadilan Pada HRS dan Syahganda

Kedua tim juga dipastikan akan tampil maksimal dan saling ingin sikut mengingat peluang kedua tim masuk ke peringkat lima besar masih terbuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x