Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 3 April 2021: Masa Lalu Elsa Bersama Roy Terbongkar, Papa Surya Dukung Andin

- 3 April 2021, 15:40 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 3 April 2021 di RCTI.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 3 April 2021 di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Sabtu, 3 April 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta berkisah mengenai konflik yang membelenggu tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang belum menemukan titik terang.

Konflik Ikatan Cinta semakin panas dilengkapi alur kisah Ikatan Cinta yang sulit ditebak dan kemampuan akting para tokoh yang profesional menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Profil Ardhito Pramono, Pemeran Kale NKCTHI Raih Penghargaan Artis Jazz Kontemporer Terbaik AMI Awards

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan membongkar masa lalu Elsa dan Roy yang terpendam kepada Andin, Aldebaran, dan Papa Surya.

Andin yang ditemani Al menemui teman band Roy, akhirnya mengetahui bahwa lipstik yang ia temukan di rumah Roy adalah milik Elsa berdasarkan keterangan yang diberikan oleh teman band Roy, Daniel.

Daniel juga mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Roy dan Elsa di sebuah bar sehari sebelum keduanya putus.

Saat itu Roy mabuk dan bersama dengan Elsa, hal itu membuat Andin semakin yakin bahwa adiknya itu adalah dalang pembunuhan Roy.

Daniel mengetahui bahwa Andin pembunuh Roy berdasarkan penuturan Elsa, dan merekapun percaya karena Andin kemudian dijatuhi hukuman penjara atas pembunuhan Roy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x