Profil Desiree Tarigan, Ibu Bams Samson yang Hadapi Konflik Rumah Tangga dengan Hotma Sitompoel

- 29 Maret 2021, 14:40 WIB
Potret Desiree Tarigan ibu dari Bams Samson.
Potret Desiree Tarigan ibu dari Bams Samson. /Instagram.com/@mamitoko

BERITA DIY - Desiree Tarigan, istri pengacara kondang Hotma Sitompoel sedang ramai diperbincangkan atas kasus perseteruan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel yang mencuat ke publik.

Kabarnya, perseteruan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel sudah lama terjadi dan kembali memanas baru-baru ini.

Sosos Desiree Tarigan mungkin tidak banyak dikenal khalayak ramai jika dibandingkan dengan sang suami, Hotma Sitompoel sebagai pengacara dan aktivis Lembaga Bantuan Hukum Mawar Saron.

Baca Juga: Profil Aga Thohir, Putra Sulung Menteri BUMN Erick Thohir yang Jadi Presiden Komisaris PT Persis Solo

Meski demikian, Desiree Tarigan cukup aktif di dunia sosial media instagram @mamitoko dengan jumlah pengikut dilansir Berita DIY pada 29 Maret 2021 sebanyak 379 ribu followers.

Ibu dari musisi Bams mantan personil Samson akrab disapa dengan panggilan Mami oleh para pengikut instagramnya.

Mami Desiree Tarigan aktif mengabadikan sejumlah aktivitasnya yang menampilkan dirinya yang piawai membuat kue ulang tahun dan aneka macam dessert dan dipasarkan melalui akun instagram pribadinya.

Selain pandai memasak dan membuat aneka hidangan, Mami Desiree selalu mengunggah berbagai macam potret dirinya yang masih tampak muda dan fashionable meski usianya telah menginjak 50-an tahun.

Baca Juga: Profil Aktris Cantik Prilly Latuconsina, Teman Duet Vidi Aldiano dengan Lagu Baru Ketulusan Cintaku

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x