Profil dan Biodata Livy Renata: Keluarga, Pendidikan, Akun Instagram, Tiktok, hingga YouTube

- 13 Februari 2022, 11:41 WIB
Profil dan biodata Livy Renata brand ambasador Alter Ego, lengkap dengan keluarga, pendidikan, akun Instagram, Tiktok, hingga YouTube.
Profil dan biodata Livy Renata brand ambasador Alter Ego, lengkap dengan keluarga, pendidikan, akun Instagram, Tiktok, hingga YouTube. /Tangkap Layar Instagram.com/ @livyrenata

BERITA DIY - Simak informasi mengenai profil dan biodata Livy Renata, lengkap dengan keluarga, pendidikan, akun Instagram hingga YouTube di artikel ini.

Livia Renata atau yang lebih akrab dengan sapaan Livi Renata, adalah salah satu YouTuber yang berasal dari ibu kota.

Di dunia esports pastinya sudah tidak asing dengan wanita berusia 19 Tahun ini, karena ia merupakan salah satu brand ambsssador tim Alter Ego.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tirani Dwitasari, Wanita Cantik yang Populer di Facebook, Ini Nama Asli dan Akun Medsosnya

Selain itu Livy Renata juga seorang sebelebgram dengan ratusan ribu pengikut, sampai saat ini followernya mencapai 898 ribu.

Livy Renata sendiri diketahui bersekolah di salah satu sekolah internasional di Jakarta, hal ini terungkap pada saat di wawancara Surya Insomnia dan Mongol Stres pada acara salah satu acara televisi.

Livy Renata membeberkan bahwa ia sekolah di Bina Bangsa Internasional Scholl dengan biaya SPP perbulannya sebesar Rp8,5 juta.

Baca Juga: Biodata dan Profil Brandon Salim: Nama Orang Tua, Prestasi, Filmografi, Penghargaan, Pacar hingga Akun IG

Wanita keturunan Taiwan dari neneknya ini juga mengakui dirinya nerasa kesulitan dan tidak lancar menggunakan Bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x