Biodata Marissya Icha, Sahabat Dekat Vanessa Angel: Umur, Pekerjaan, Instagram, dan Apakah Sudah Punya Suami?

- 12 Februari 2022, 15:11 WIB
Biodata Marissya Icha serta agama, umur, pekerjaan, Instagram, dan jawaban suami.
Biodata Marissya Icha serta agama, umur, pekerjaan, Instagram, dan jawaban suami. /Instagram.com/@marissyaicha

BERITA DIY - Inilah biodata Marissya Icha sahabat dekat Vanessa Angel lengkap dengan penjelasan agama, umur, pekerjaan, Instagram, dan apakah sudah punya suami.

Marissya Icha kembali muncul ke muka publik setelah didapuk menjadi saksi dalam gugatan hak asuh bagi Gala Sky anak dari pasangan Vanessa Angel dengan Bibi yang merupakan teman dekatnya.

Dalam kesaksian sebagai saksi perihak hak asuh Gala Sky anak Vanessa Angel bersama Bibi itu, Marissya Icha merupakan salah seorang yang bersaksi dan digandeng oleh pihak dari Faisal dalam sidang yang berlangsung pada Rabu 9 Februari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marissya Icha, Dekat dengan Fadly Faisal: Umur, Pekerjaan, Akun IG, dan Pengusaha Apa?

Dipilihnya nama Marissya Icha sebagai saksi dari pihak Faisal terkait dengan hak asuh Gala Sky bukanlah tanpa dasar yang jelas. Pasalnya hal ini menyangkut dengan status yang dimiliki oleh dirinya.

Kemunculan Marissya Icha dalam sidang hak asuh Gala Sky ini, salah satu yang menjadi alasan adalah kedekatan yang dimiliki oleh dirinya dengan pasangan Vanessa Angel bersama Bibi dalam beberapa waktu yang lalu.

Sehingga dalam kesaksian yang diberikan oleh dirinya dalam persidangan tersebut, Marissya Icha banyak menyampaikan mengenai beberapa informasi yang ia dapatkan dari Vanessa Angel semasa hidupnya.

Baca Juga: Profil Devina Aureel yang Dikabarkan Dekat dengan Brandon Salim: Biodata, Mantan, dan Akun Instagram

Meski seringkali diperbincangkan, namun nama Marissya Icha sendiri belum banyak yang mengetahui mengenai profil dan biodata lengkap dirinya. Terlebih perihal hal-hal seperti agama, umur, pekerjaan, dan apakah sudah punya suami.

Mengenai biodata yang dimiliki oleh Marissya Icha memang cukup sedikit informasi yang bisa didapatkan. Beberapa sumber menyebutkan bahwa dirinya merupakan seorang yang lahir di Jakarta pada 20 Maret.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x