Profil Michelle Ziudith Pemeran April di Film Garis Waktu Karya Fiersa Besari, Beradu Akting dengan Reza Rahar

- 18 Februari 2022, 14:36 WIB
 Beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini profil Michelle Ziudith pemeran April dalam Film Garis Waktu karya Fiersa Besari.
Beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini profil Michelle Ziudith pemeran April dalam Film Garis Waktu karya Fiersa Besari. / instagram.com/@michelleziu

BERITA DIY - Simak profil Michelle Ziudith, salah satu pemeran dalam film Garis Waktu yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Michelle beradu akting dengan Reza Rahardian.

Selain Michelle dan Reza Rahadian, Anya Geraldine juga turut membintangi film Garis Waktu yang diangkat dari buku karya penulis ternama Fiersa Besari. Profil Michelle Ziudith ditulis lengkap dalam artikel ini.

Ini merupakan kali pertama Reza Rahadian beradu akting dengan Michelle Ziudith Pada film Garis Waktu. Diceritakan keduanya merupakan sepasang kekasih yang tidak mendapat restu orangtua.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fiersa Besari, Musisi dan Penulis Novel Garis Waktu yang Difilmkan: Karier, Pasangan, Lagu.

Sebelumnya Reza Rahadian baru saja disandingkan dengan Anya Geraldine pada series Layangan Putus sebagai sepasang kekasih dalam hubungan gelap. Series tersebut telah selesai tayang pada Januari 2022.

Berikut ini profil Michelle Ziudith pemeran April dalam film Garis Waktu yang akan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Profil Michelle Ziudith

Nama lengkap: Michelle Ziudith Waselly

Nama Popular: Michelle Ziudith

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x