Biodata Livy Renata Brand Ambassador Alter Ego Esport, Akun IG, Umur, hingga Pernah Keja Part Time di Cafe

- 16 Februari 2022, 20:05 WIB
Informasi biodata dari sosok Livy Renata Brand Ambassador Alter Ego Esport, ini akun Instagram, umur, hingga pernah bekerja part time di sebuah cafe.
Informasi biodata dari sosok Livy Renata Brand Ambassador Alter Ego Esport, ini akun Instagram, umur, hingga pernah bekerja part time di sebuah cafe. /Instagram.com/@livyrenata

BERITA DIY - Simak informasi biodata dari sosok Livy Renata Brand Ambassador Alter Ego Esport, ini akun Instagram, umur, hingga pernah bekerja part time di sebuah cafe.

Nama Livy Renata beberapa hari ini tengah menjadi perbincangan publik setelah potongan video wawancaranya ramai menjadi pembahasan warganet.

Banyak yang turut mencari tahu tentang BA Alter Ego Esport ini baik dari umur, agama, akun Instagram hingga kisahnya saat menjadi part time di sebuah cafe.

Baca Juga: Profil Selebgram Livy Renata Alter Ego Lengkap Keluarga Anak Siapa, Sekolah Di Mana Beserta IG hingga Umur

Kemunculan Livy Renata di dunia hiburan diketahui pertama kali sejak dirinya dinobatkan sebagai Brand Ambassador (BA) sebuah tim Esport bernama Alter Ego.

Dari BA Alter Ego ini kemudian biodata Livy Renata menjadi semakin terkenal dipermukaan dunia hiburan terutama di dunia Esport.

Perkenalan Livy Renata sendiri kala itu ia banyak bergaul dengan streamer game Mobile Legends dari pemain pro hingga pnsiunan pro player game ini.

Baca Juga: Biodata Livy Renata, Selebgram Jadi Brand Ambassador Esport: Umur, Keluarga, Pendidikan, Akun IG dan YouTube

Tak hanya itu Livy Renata juga diketahui pernah menjadi streamer game online di salah satu platfome streaming game bernama Nimo TV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x