Biodata Pratama Arhan, Resmi Jadi Pemain Tokyo Verdy Jepang: Keluarga, Pacar, IG, dan Karier Sepakbola

- 16 Februari 2022, 11:30 WIB
Biodata Pratama Arhan pemain Tokyo Verdy dengan keluarga, pacar, karier, dan akun IG.
Biodata Pratama Arhan pemain Tokyo Verdy dengan keluarga, pacar, karier, dan akun IG. /Instagram.com/@tokyo_verdy

BERITA DIY - Biodata Pratama Arhan yang bergabung menjadi pemain Tokyo Verdy Jepang lengkap dengan keluarga, pacar, IG, dan karier sebagai pemain sepakbola.

Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan resmi menjadi salah satu bagian atau pemain dari tim Tokyo Verdy Jepang yang berlaga di kompetisi  J-League atau kompetisi sepakbola resmi di Jepang.

Pengumuman mengenai Pratama Arhan yang resmi menyandang status sebagai pemain Tokyo Verdy ini pun diketahui berdasarkan unggahan yang dilakukan akun resmi tim di Instagram @tokyo_verdy pada Rabu 16 Februari 2022 hari ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dorce Gamalama yang Meninggal Dunia Hari Ini: Perjalanan Karier, Karya, dan Instagram

Hal senada pun diumumkan di akun resmi Instagram atau IG milik Pratama Arhan yaitu @pratamaarhan8, bahwa dirinya telah menemui kata sepakat dengan manajemen Tokyo Verdy Jepang dan akan segera berlaga.

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh Pratama Arhan menyebutkan bahwa dirinya bangga bisa bergabung dengan Tokyo Verdy, dan berterima kasih kepada manajemen tim sebelumnya yaitu PSIS Semarang.

Kiprah atau karier Pratama Arhan memang bisa dibilang baik dalam dunia sepakbola, meski demikian masih banyak yang belum mengetahui mengenai biodata pemain muda itu lengkap dengan keluarga dan pacar yang dimiliki.

Baca Juga: Profil Khalid Basalamah yang Viral Karena Pernyataannya Soal Wayang: Keluarga, Pendidikan hingga Bisnis

Biodata, Keluarga, dan Pacar Pratama Arhan

Pratama Arhan merupakan seorang pria yang lahir dengan nama lengkap yaitu Pratama Arhan Alif Rifai yang diketahui lahir di Kabupaten Blora tepatnya pada 21 Desember 2001 atau kini telah menginjak umur 20 tahun,

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x