Profil Selebgram Livy Renata Alter Ego Lengkap Keluarga Anak Siapa, Sekolah Di Mana Beserta IG hingga Umur

- 15 Februari 2022, 15:12 WIB
Profil atau biodata selebgram Livy Renata Alter Ego lengkap keluarga, agama, anak siapa, sekolah di mana beserta IG hingga umur.
Profil atau biodata selebgram Livy Renata Alter Ego lengkap keluarga, agama, anak siapa, sekolah di mana beserta IG hingga umur. /IG Livy Renata

BERITA DIY - Simak profil atau biodata selebgram Livy Renata Alter Ego lengkap keluarga, agama, anak siapa, sekolah di mana beserta IG hingga umur.

Seperti diketahui, saat ini profil Livy Renata tengah banyak dicari oleh masyarakat. Mulai dari anak siapa beserta akun sosial medianya seperti IG.

Livy Renata sendiri dikenal pertama kali karena merupakan gamers Mobile Legend. Pun kontennya yang beragam di TikTok juga turut mengerek popularitasnya.

Baca Juga: Profil Yuzuru Hanyu, Skating Jepang yang Jatuh di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022: Ini Karier dan Prestasi

Sedangkan di Youtube, Livy Renata juga kerap membagikan video kesehariannya. Ditunjang oleh paras yang menawan, video selebgram ini terbilang ramai.

Atas dasar hal tersebut terutama soal kecintaan selegram itu pada game, Livy Renata pun ditunjuk menjadi berbagai brand untuk menjadi brand ambassador, termasuk Alter Ego.

Livy Renata sendiri memiliki nama asli Livia Renata, dengan nama China yaitu Yang Lifei, sebab sang Nenek berasal dari Taiwan. Ia lahir di Jakarta, 26 Maret 2002.

Baca Juga: Profil Pengusaha Indonesia dari Doni Salmanan hingga Raffi Ahmad, Sampai di Juluki The Real Sultan

Soal gadis ini anak siapa, tak ada informasi yang valid terkait hal tersebut. Yang jelas, Livy Renata berasal dari keluarga yang berkecukupan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x