Profil Pengusaha Indonesia dari Doni Salmanan hingga Raffi Ahmad, Sampai di Juluki The Real Sultan

- 14 Februari 2022, 19:47 WIB
Profil deretan pengusaha dan konten kreator tajir melintir, punya puluhan sumber income hingga dijuluki the real Sultan Indonesia.
Profil deretan pengusaha dan konten kreator tajir melintir, punya puluhan sumber income hingga dijuluki the real Sultan Indonesia. /instagram.com/@donisalmanan

BERITA DIY - Simak deretan profil pengusaha Indonesia yang memiliki sumber income yang banyak atau penghasilan hingga milyaran rupiah perbulan.

Ada beberapa orang pengusaha di Indonesia yang disebut-sebut sebagai The real Sultan karena kekayaannya yang melimpah.

Banyak pengusaha di Indonesia yang dijuluki sultan lantaran harta kekayaannya begitu melimpah. Bahkan sebutan tajir melintir pun sering disematkan pada sederet nama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Alshad Ahmad, Pembalap Indonesia dan Youtuber Konten Satwa Serta Sepupu Raffi Ahmad

Selain menjadi penguasa, beberapa nama pengusaha yang disebut sebagai the real Sultan beberapa di antaranya juga menekuni dunia kreatif.

Dari hasil pekerjaannya sebagai konten kreator ini diketahui bisa meraup penghasilan yang fantastis, bahkan hingga milyaran rupiah.

Berikut ini sederet pengusaha yang di juluki the real Sultan karena disebut-sebut tajir melintir karena kekayaan yang dimiliki dan banyaknya penghasilan yang diperoleh setiap bulan.

Baca Juga: Profil Cha Eun Woo, Pemain Drakor True Beauty  yang Jadi Brand Ambassador MS Glow: Karier dan Penghargaan

1. Doni Salmanan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x