Profil Cha Eun Woo, Pemain Drakor True Beauty  yang Jadi Brand Ambassador MS Glow: Karier dan Penghargaan

- 13 Februari 2022, 16:30 WIB
Profil Cha Eun Woo, pemain drakor True Beauty yang jadi brand ambassador MS Glow.
Profil Cha Eun Woo, pemain drakor True Beauty yang jadi brand ambassador MS Glow. /Instagram.com/@msglowbeauty

BERITA DIY - Simak profil lengkap aktor Korea Cha Eun Woo, pemain drama korea (drakor) True Beauty yang kini jadi brand ambassador produk kecantikan MS Glow, berikut ini. 

Brand kecantikan Indonesia tak henti-hentinya memikat masyarakat Indonesia dengan berbagai cara mulai dari keunggulan produk hingga menghadirkan brand ambassador yang dikenal dan menjadi idola masyarakat. 

Salah satunya adalah brand kecantikan MS Glow yang baru saja mengumumkan sosok brand ambassador mereka yaitu aktor tampan dari Korea, Cha Eun Woo. Ketahui lebih lanjut tentang sosok Cha Eun Woo melalui rangkuman profilnya berikut ini. 

Baca Juga: Profil Son Ye Jin yang Akhirnya Umumkan Pernikahan dengan Hyun Bin: Film, Drama, hingga Mantan Pacar

Cha Eun Woo lahir dengan nama Lee Dong Min di Korea Selatan pada 30 Maret 1997. Pria berusia 25 tahun ini memulai debut karier sebagai personil boy grup Kpop Astro pada 23 Februari 2016. 

Selama bergabung di boy grup Astro, Cha Eun Woo berhasil merilis mini album Spring Up bersama MJ, Jinjin, Moon Bin, Rocky dan Yoon Sanha. Ia juga berhasil mendapatkan penghargaan pada 29 Januari 2019 di The Show SBS. 

Kini diketahui bahwa grup Astro sedang vakum dari formasi lengkap dan belum diketahui kapan akan ccomeback dengan formasi lengkap. Cha Eun Woo sendiri kini tengah fokus mendalami karier di dunia akting. 

Baca Juga: Profil Song Hye Kyo, Artis Korea Selatan yang Kerap Kesandung Cinta Lokasi Saat Syuting Drakor

Cha Eun Woo kemudian merambah dunia akting dengan membintangi beberapa film dan drama korea yang membuat namanya semakin populer. Beberapa film yang pernah dibintangi Cha Eun Woo adalah My Brilliant Life (2014) dan Decibel (2021).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x