Profil Jisung NCT yang Sedang Ultah Hari Ini: Nama Inggris, Latar Belakang Lahir hingga Kesukaan

- 5 Februari 2022, 11:30 WIB
Biodata dan profil dari salah satu member NCT Dream yang sedang berulang tahun pada hari ini, Park Ji-sung atau yang lebih dikenal Ji-sung.
Biodata dan profil dari salah satu member NCT Dream yang sedang berulang tahun pada hari ini, Park Ji-sung atau yang lebih dikenal Ji-sung. /Twitter @NCTsmtown

BERITA DIY – Simak biodata dan profil dari salah satu member NCT Dream yang sedang berulang tahun pada hari ini, Park Ji-sung atau yang lebih akrab dikenal Ji-sung.

Park Ji-sung, atau yang dikenal dengan nama Ji-sung, salah satu member dan maknae dari grup NCT Dream yang sedang berulang tahun ke-20.

NCT Dream yang beranggotakan tujuh personel dengan Ji-sung sebagai member termuda adalah sub-unit dari grup NCT, yang beranggotakan hingga 23 orang.

Baca Juga: Profil Umay Shahab Mantan Artis Cilik Sutradara Film Ku Kira Kau Rumah: Biodata, Nama Asli, Umur, dan Karir

Pria dengan makanan favorit ramen ini pertama kali debut sebagai bagian dari unit NCT Dream di usia 14 tahun dengan membawakan lagu Chewing Gum, tepatnya pada 24 Agustus 2016.

Ji-sung melakukan debutnya bersama anggota lain seperti Mark Lee, Hwang Ren-jun, Lee Jeno, Na Jae-min, Lee Hae-chan, dan Zhong Chenle.

Dalam grup NCT Dream, Ji-sung didapuk sebagai main dancer, dan juga rapper dalam setiap lagu yang dinyanyikan oleh grup tersebut.

 Baca Juga: Profil Fiony JKT48 Lengkap dari Umur, Karir, Tanggal Lahir hingga Akun Instagram dan Twitter

Ji-sung sendiri memiliki beberapa panggilan, yang dibuat oleh penggemarnya sendiri seperti, Mochi, Mochisung, Piggy Park, dan Andy Park, nama yang dia pilih sebagai nama inggrinsya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x