Viral Grup K-Pop NCT Dream Joget Koplo Mendung Tanpo Udan, Real? Nonton di Mana?

- 27 Januari 2022, 20:55 WIB
Di media sosial, viral sebuah video yang menampilkan idol grup asal Korea Selatan, NCT Dream, melakukan joget Mendung Tanpo Udan.
Di media sosial, viral sebuah video yang menampilkan idol grup asal Korea Selatan, NCT Dream, melakukan joget Mendung Tanpo Udan. /Tangkap layar Instagram.com/@nct_dream/

BERITA DIY - Di media sosial, viral sebuah video yang menampilkan idol grup asal Korea Selatan, NCT Dream, melakukan tarian atau joget yang diiringi lagu Mendung Tanpo Udan.

Awalnya, netizen menganggap video yang menampilkan 3 member NCT Dream, Mark, Jaemin, dan Jisung berjoget koplo itu adalah editan.

Wajar saja, bagaimana bisa para idol K-Pop menari koplo dengan latar lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk.

Baca Juga: Viral Ditemukan Lokasi Diduga Tembok Yakjuj Makjuj, Video Yakjuj Makjuj Terlihat Jelas Beneran?

Namun, ternyata video yang beredar itu adalah asli dan bukan editan alias real. Sebagai bukti, akun Instagram official NCT Dream lah yang langsung mengunggah aksi ketiga idol.

Bahkan, akun dengan usernam @nct_dream tersebut jelas-jelas menaruh kredit pada kolom lagu yang dipakai berbunyi: Mendung Tanpo Udan - Ndarboy Genk.

Jelas saja netizen kaget dengan fakta tersebut. Akibatnya, hashtag atau tagar #mendungtanpoudan sempat menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Link Download dan Cara Buat EmojiMix yang Viral, Gabungkan 2 Emot Tanpa Aplikasi di Tikolu.net

Bahkan, sang pelantun asli, Ndarboy Genk, juga tak lepas mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang dilakukan oleh para member NCT Dream tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x