Apa Itu Menara Saidah? Tempat yang Diduga Anker serta Viral di Medsos, Dimana Letak dan Kisah Horornya?

- 24 Januari 2022, 16:00 WIB
ILUSTRASI - Kenali apa itu Menara Saidah dan kisah horor serta sejarah pembangunan gedung viral di Twitter.
ILUSTRASI - Kenali apa itu Menara Saidah dan kisah horor serta sejarah pembangunan gedung viral di Twitter. /PIXABAY/serbuxarev

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai apa itu Menara Saidah yang diduga Anker dan menjadi viral di medsos khususnya Twitter lengkap dengan dimana letaknya danlisah horor yang menyelimutinya.

Menara Saidah mendadak menjadi perbicangan hangat dari netizen dan membuat kisah yang terdapat di dalamnya kemudian menjadi viral dan dibaca oleh para pengguna media sosial Twitter.

Pasalnya salah satu akun Twitter mengenai bursa lowongan kerja membagikan salah satu kisah horo mengenai orang yang pernah mengalami kejadian tidak masuk akan di Menara Saidah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Scream 5, Film Terbaru Bertema Horor yang Rilis Bulan Januari 2022 Dijamin Menakutkan

Kisah atu cerita horor yang terjadi di dalam Menara Saidah itu sendiri pertama kali dibagikan oleh salah satu akun Twitter yaitu @workfess beberapa waktu yang lalu dalam sebuah utas panjang.

Diceritakan dalam utas laman Twitter tersebut bahwa salah satu orang yang sedang melakukan atau melamar kerja berhasil mendapatkan panggilan untuk interview. Namun panggilan interview tersebut rencananya akan dilaksanakan di Menara Saidah.

Tanpa berpikir panjang seorang pelamar kerja itu pun kemudian memenuhi undangan untuk melaksanakan interview dengan menuju atau hadir ke Menara Saidah seperti yang sudah disepakati sebelumnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prasodjo Muhammad, Youtuber Konten Horor dan Mistis Pendakian Gunung

Sesampainnya di Menara Saidah itu sendiri kemudian, perasaan tidak enak mulai dirasakan oleh seorang pelamar kerja tersebut. Pasalnya gedung yang tinggi tersebut sama sekali tidak berpenghuni.

Setelah menunggu beberapa lama di dalam Menara Saidah dan berkeliling di dalam gedungnya, pelamar tersebut kemudian mengurungkan niatnya untuk mengikuti interview dan memilih untuk meninggalkan lokasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x