Viral Ucapan Edy Mulyadi, Benarkah Kader PKS? Hina Prabowo hingga Trending Warga Kalimantan Bukan Monyet

- 24 Januari 2022, 10:59 WIB
Edy Mulyadi menjadi trending di Twitter, siapa profil Edy Mulyadi? Benarkah ia kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diduga hina Prabowo Subianto dan warga Kalimantan Timur dalam konteks pemindahan ibu kota negara (IKN) Indonesia.
Edy Mulyadi menjadi trending di Twitter, siapa profil Edy Mulyadi? Benarkah ia kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diduga hina Prabowo Subianto dan warga Kalimantan Timur dalam konteks pemindahan ibu kota negara (IKN) Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/BANG EDY CHANNEL.

BERITA DIY - Sosok Edy Mulyadi menjadi trending di Twitter, siapa profil Edy Mulyadi? Benarkah ia kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diduga hina Prabowo Subianto dan warga Kalimantan Timur dalam konteks pemindahan ibu kota negara (IKN) Indonesia.

Trending di Twitter Indonesia hari ini sejumlah tagar yang mengaitkan Edy Mulyadi, Kalimantan dan PKS.

Seperti Tangkap Edy Mulyadi, Warga Kalimantan Bukan Monyet dan Indonesia Tanpa PKS yang kini memenuhi timeline Twitter hingga Instagram.

Baca Juga: Profil Mayjen Agus Subiyanto Wakasad Baru: Pernah Jadi Komandan Paspampres hingga Pangdam III Siliwangi

Lantas, benarkah profil Edy Mulyadi adalah kader PKS? Dilansir dari laman resmi pks.id, pernyataan dari Edy tidak ada sangkut pautnya dengan PKS.

Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri menjelaskan jika Edy Mulyadi memang pernah jadi calon legislatif (caleg) PKS.

Namun, usai proses pemilu, dan Edy Mulyadi tak terpilih, Edy tak pernah aktif dalam urusan partai dari struktur level manapun dan bukan pejabat struktur PKS.

Baca Juga: Biodata Edy Mulyadi Terbaru: Sempat Jadi Saksi Kasus Habib Rizieq, Kini Hina Warga Kalimantan dan Prabowo

"Sehingga sama sekali tidak ada kaitan PKS dengan pernyataan yang bersangkutan. Segala sikap resmi PKS disampaikan oleh Juru Bicara Resmi DPP PKS dan juga Anggota Fraksi PKS DPR RI sesuai dengan tupoksi dan bidang. Sikap resmi PKS bisa dilihat secara utuh di website dan media sosial resmi PKS," ujar Mabruri, pada Minggu 23 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x