Kronologi Edy Rahmayadi Usir dan Jewer Pelatih Biliar: Benarkah karena Tak Mau Tepuk Tangan?

- 29 Desember 2021, 14:00 WIB
Simak kronologi dan penyebab Edy Rahmayadi lakukan jewer dan usir pelatih biliar.
Simak kronologi dan penyebab Edy Rahmayadi lakukan jewer dan usir pelatih biliar. /Instagram.com/official_psmsmedan

BERITA DIY - Inilah kronologi lengkap Edy Rahmayadi yang kembali menjadi perbincangan usai disebut melakukan jewer teling dan usir seorang pelatih biliar.

Nama Gubernur Sumutarera Utara atau Sumut yaitu Edy Rahmayadi kembali menjadi perbincangan hangat bagi netizen Indonesia usai adanya sebuah video yang merekam tindakan dirinya kepada seorang pelatih billiar.

Dalam video yang diketahui telah banyak beredar di berbagai aplikasi media sosial Twitter maupun Instagram tersebut tampak Edy Rahmayadi yang sedang menaiki podium untuk memberikan sambutan.

Baca Juga: Jelang Final Piala AFF 2021 Indonesia vs Thailand, Viral Komentar Netizen Atas Gambar dari Ketua PSSI

Meski demikian pada pertengahan video tersebut diketahui Edy Rahmayadi melakukan perbincangan dengan seseorang yang kemudian diketahui adalah seorang pelatih dalam cabang olahraga billiar.

Setelah itu, ramai diperbincangkan bahwa Edy Rahmayadi diduga melakukan jewer ke arah telinga dan melakukan pengusiran terhadap pelatih biliar tersebut, hingga akhirnya sang pelatih pun meninggalkan ruangan.

Meskipun telah viral dan menjadi perbincangan hangat di kalan netizen media sosial, namun masih banyak yang belum mengetahui mengenai kronologi hingga alasan Edy Rahmayadi yang diduga telah melakukan jewer dan mengusir pelatih itu.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Layangan Putus di WeTV Sahabat Dulu dari Prinsa Mandagie yang Viral: 'Aku Salah Apa'

Berdasarkan dari keterangan beberapa sumber yang berhasil diperoleh, diketahui bahwa peristiwa yang kemudian menjadi viral tersebut berawal dari Edy Rahmayadi yang sedang memberi sambutan.

Dalam sambutan yang dilakukan oleh Edy Rahmayadi di depan para tamu undangan tersebut pun kemudian, mendapatkan banyak tanggapan berupa tepuk tangan yang diberikan kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x