Viral Ditemukan Lokasi Diduga Tembok Yakjuj Makjuj, Video Yakjuj Makjuj Terlihat Jelas Beneran?

- 26 Januari 2022, 15:39 WIB
Ada video viral di TikTok yang diduga menunjukkan penampakan Yakjuj Makjuj, benarkah?
Ada video viral di TikTok yang diduga menunjukkan penampakan Yakjuj Makjuj, benarkah? /Tangkapan layar TikTok/@magood700/

BERITA DIY - Simak penjelasan video viral yang ramai diperbincangkan lokasi tembok Yakjuj Makjuj. Apakah benar penampakan terlihat jelas?

Warga dunia maya dihebohkan dengan video viral yang disebut-sebut lokasi tembok Yakjuj Makjuj. Sebuah akun @magood700 mengunggah penampakan tersebut di TikTok.

Tak heran banyak warga net yang penasaran apakah video penampakan yang diduga Yakjuj Makjuj terlihat dengan jelas atau tidak.

Baca Juga: Sedang Viral, Siapa Pemilik Menara Saidah Saat Masih Aktif? Yuk Ketahui Fakta-fakta Lokasi Horor Ini

Awalnya, seorang pria Arab masuk ke dalam sebuah goa yang gelap dan terdapat banyak tumpukan batu di sana. Pria tersebut lalu membuka salah satu tumpukan batu.

Secara mengejutkan muncul sosok misterius di balik batu selama beberapa detik. Sosok yang tampak di kegelapan tersebut memiliki rupa yang seram. Namun pada akhirnya, ia menghilang  di balik batu.

Warga net pun berlomba-lomba berspekulasi. Tak sedikit yang menduga bahwa itu adalah Yakjuj Makjuj. Namun banyak juga yang percaya bahwa video tersebut sengaja dibuat alias settingan.

Baca Juga: Link Channel Video Edy Mulyadi yang Minta Maaf Soal Kalimantan 'Tempat Jin Buang Anak'

Beberapa lainnya mempercayai bahwa sosok tersebut bukanlah manusia atau pun bukan settingan. Namun, pengguna akun tak yakin bahwa itu adalah Yakjuj Makjuj.

Alhasil, video viral itu berhasil ditonton oleh lebih dari 34 juta pengguna TikTok. Berdasarkan penelusuran, akun yang sama memang kerap mengunggah video penampakan yang membuat perhatian para pengguna lain.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x