Sedang Viral, Siapa Pemilik Menara Saidah Saat Masih Aktif? Yuk Ketahui Fakta-fakta Lokasi Horor Ini

- 25 Januari 2022, 12:26 WIB
Info viral siapa pemilik Menara Saidah saat masih aktif hingga kini, dan fakta lokasi yang diklaim horor ini. Apakah benar nneke Koesherawati pemilik dari tempat angker tersebut?
Info viral siapa pemilik Menara Saidah saat masih aktif hingga kini, dan fakta lokasi yang diklaim horor ini. Apakah benar nneke Koesherawati pemilik dari tempat angker tersebut? /Tangkap layar Instagram.com/@wibisono.ari

BERITA DIY - Berikut informasi viral pemilik Menara Saidah saat masih aktif hingga kini, dan fakta lokasi yang diklaim horor ini.

Sejumlah netizen mempertanyakan, siapa pemilik Menara Saidah? Apakah benar Inneke Koesherawati pemilik dari tempat horor tersebut?

Awal mula fenomena ini viral yakni saat seorang netizen mengaku dapat undangan wawancara kerja di Menara Saidah, Jakarta.

Baca Juga: Tikolu.net Begini Cara Membuat Emoji Mix yang Viral di Tiktok Tanpa Aplikasi

Padahal, Menara Saidah sudah tak berpenghuni dan kosong sejak 2007. Netizen tersebut pada akhirnya tak memenuhi interview kerja karena berada di Tulungagung, Jawa Timur.

Akun Twitter @workfess pada Minggu, 23 Januari 2022 mengunggah tweet soal Menara Saidah dan cepat viral dengan share sebanyak 930 retweet dan 8.983 likes.

Dari sejumlah komentar netizen, ada yang mengklaim Menara Saidah angker dan kondisi gedung yang disebut telah miring.

Baca Juga: Link Download Emoji Mic Mix Apk Permainan dari Tikoalu yang Viral di TikTok dan Trending Google

Fakta-fakta Menara Saidah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x