Tikolu.net Begini Cara Membuat Emoji Mix yang Viral di Tiktok Tanpa Aplikasi

- 24 Januari 2022, 20:12 WIB
Cara Membuat Emoji Mix yang Viral di TikTok Melalui Website tikolu.net.
Cara Membuat Emoji Mix yang Viral di TikTok Melalui Website tikolu.net. / tikolu.net

BERITA DIY – Penasaran dengan cara membuat emoji mix yang sedang viral di aplikasi Tiktok? Berikut cara mudah membuat emoji mix yang viral di Tiktok tanpa menggunakan aplikasi selengkapnya.

Jagat dunia Tiktok tengah ramai dengan tren membuat emoji mix. Banyak warganet yang mulai membagikan emoji mix dan penasaran dengan cara membuat emoji mix tersebut.

Emoji Mix sendiri merupakan permainan sederhana untuk membuaat dan mengkombinasikan dua buah emoji menjadi sebuah emoji baru yang berbeda.  

Baca Juga: Cara Bikin Kutek Jelly Nails, Tren Nail Art Baru yang Viral di TikTok

Seperti namanya, emoji mix akan hasil penggabungan atau pencampuran dua buah emoji menjadi sebuah emoji baru yang berasal dari dua penggabungan emoji tersebut.

Proses penggabungan emoji menjadi emoji mix ini dapat dilakukan melalui laman Tikolu.net. Laman Tikolu.net ini dapat diakses dengan mudah oleh para pengguna karena tidak perlu mendonwload aplikasi lagi.

Menariknya, kombinasi emoji mix yang telah dibuat ini tidak hanya bisa dibagikan melalui Tiktok namun juga dapat digunakan di WhatsApp sebagai sebuah sticker.

Baca Juga: Link Download Neon Light Love hingga Purple Neon Light Heart Tunnel 2022, Background TikTok yang Viral

Namun perlu diketahui bahwa tren ini hanya merupakan games dan hasil emoji tersebut tidak dapat dimasukkan ke dalam menu emoji di keyboard HP seperti emoji-emoji original lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x