Cara Membuat Emoji Mix yang Viral di TikTok: Gabungkan 2 Emoji Jadi Emoticon Baru dan Lucu

- 23 Januari 2022, 20:00 WIB
Simak link dan cara membuat emoji mix di tikolu.net.
Simak link dan cara membuat emoji mix di tikolu.net. /Tangkapan layar: Tikolu.net

BERITA DIY - Simak cara membuat emoji mix yang belakangan viral di TikTok dengan menggabungkan dua emoji sesuai pilihan agar menjadi emoticon baru, lucu, dan belum ada di HP kamu.

Belakangan pengguna dunia maya khususnya TikTok membicarakan tentang emoji mix, sebab ada situs yang mampu mengombinasikan dua emoticon untuk membentuk satu emoji unik.

Ternyata, membuat emoji mix yang viral di TikTok ini tak memerlukan aplikasi tambahan. Pengguna hanya perlu mengakses link tikolu.net.

Baca Juga: Emoji Mix by Tikolu.net: Cara Buat Kombinasi Emoticon-emoticon yang Viral di TikTok Tanpa Aplikasi

Nantinya akan ada berbagai macam pilihan emoji yang bisa kamu gabungkan hingga menghasilkan emoticon lucu dan siap menjadi stiker baru di media sosial.

Contohnya, kamu bisa menggabungkan emoji ekspresi wajah dan hewan. Lalu layar akan menampilkan hasil dari gabungan tersebut.

Seperti diketahui bahwa penggunaan emoticon memang menjadi hal yang sering dilakukan oleh pengguna dunia maya. Terkadang, kamu tak perlu mengetik kalimat. Dengan mengirimkan emoji, penerima pesan dapat mengetahui apa yang sedang kamu rasakan.

Baca Juga: Cara Buat dan Pakai Emoji Mix, Game Terbaru Viral di FYP TikTok: Klik Lewat Link Laman Ini dan Kirim ke WA

Tetapi, jika kamu bosan dengan emoticon yang telah tersedia di HP, maka emoji mix bisa menjadi jawaban untuk mengekspresikan chat dengan stiker baru. 

Simak link dan cara membuat emoji mix di situs tiklo.net yang viral di TikTok:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x